Sneakers.co.id – Mungkin yang satu ini jadi salah satu kolaborasi yang paling dinanti tahun ini. Hampir ga terbayangkan sebelumnya karena sebenarnya Natgeo dan Vans memiliki ekosistem yang berbeda. Kesamaan dari dua brand ini adalah sama-sama brand dihormati kaarena konsistensinya. Bisa jadi itu menjadi irisan strategis yang dilihat keduaanya.
National Geographic telah menginspirasi penjelajah pada setiap orang selama 132 tahun melalui cerita yang inovatif dan penemuan ilmiah. Dalam merayakan warisan ini, sepatu Vans mengumumkan koleksi Vans x National Geographic yang menampilkan alas kaki dan pakaian untuk menginspirasi ekspresi kreatif dan menyalakan semangat penjelajah di antara kita semua.
Baik saat menemukan reruntuhan Titanic, menggali reruntuhan Machu Picchu, atau memimpin ekspedisi Amerika pertama ke puncak Mt. Everest, National Geographic mewariskan kekuatan bercerita untuk menghidupkan petualangan bagi penonton di seluruh dunia. Didorong oleh rasa ingin tahu, komitmen untuk eksplorasi ini selaras dengan audiens National Geographic dan konsumen Vans — yang tanpa rasa takut memperjuangkan individualitas dan mendorong batas-batas kreatif. Berdasarkan apresiasi mendalam kedua merek terhadap lingkungan, bahan yang digunakan dalam koleksi ini sangat bijaksana, termasuk bagian atas kanvas katun organik, tali sepatu PET daur ulang, dan juga dalam pengemasan.
Untuk koleksi, foto-foto dan logo National Geographic yang unik ditampilkan pada enam siluet klasik Vans – Sk8-Hi Reissue 138, Old Skool, Authentic, Era, Slip-On Classic, dan UltraRange EXO. Sama seperti dikenali sebagai Vest Sidestripe, garis kuning National Geographic membangkitkan rasa petualangan dan penemuan tanpa batas. Kedua logo ini dengan bangga ditampilkan pada koleksi Sk8-Hi Reissue 138.
Era menonjol dengan cetak fullcolor menampilkan sampul majalah National Geographic yang ikonik dari masa lalu. Anak-anak juga dapat mengekspresikan penjelajah dalam diri mereka ketika mengenakan Xtreme Ranger yang bermotif dengan logo National Geographic atau Classic Slip-On yang tercakup dalam kaleidoskop gambar unik dari National Geographic Photo Ark, upaya fotografer Joel Sartore untuk mendokumentasikan setiap spesies untuk mendukung setiap satwa liar konservasi.
Selain sepatu, kolaborasi ini juga menawarkaan lini pakaian termasuk gaya dan aksesori untuk pria dan wanita. Dibuat dengan materialisasi kaos dari bahan katun tebal, tee lengan panjang wanita yang dipotong memiliki segel National Geographic Society yang dicetak di depan dan cetak kotak-kotak ikon Vans yang memenuhi di lengan. Padukan atasan ini dengan toopi twill daur ulang National Geographic dan tas jinjing yang kokoh untuk melengkapi penampilan.
Gaya pakaian pria utama termasuk tee lengan pendek National Geographic dengan logo Vans di bagian depan dan grafik globe National Geographic di bagian belakang. Yang menonjol dari koleksi ini adalah Nat Geo Voyage Boardshort, dibuat dengan serat Sonora nabati 100% terbarukan. Boardhort disulam dengan branding Vans bersama dengan patch dan logo globe National Geographic. Yang melengkapi tampilan adalah National Geographic Ward Crossbody Pack, cocok untuk barang sehari-hari atau membawa barang-barang kebutuhan pokok.
Kolaborasi 2 merek legendaris mencoba merayakan semangat petualangan dan warisan cerita National Geographic hadir bulan ini. Koleksi Vans x National Geographic tersedia mulai 1 Juni 2020, serta cetakan eksklusif untuk Vans Customs. Untuk informasi lebih lanjut tentang pembelian, silakan kunjungi Vans.com/NatGeo. Selain itu kunjungi selalu sneakers.co.id untuk mendapatkan update terbaru.
[content-egg module=Offer]